1. BERDOA & BERUSAHA
- tempatkan Tuhan di posisi paling awal
- doakan yang hendak di kerjakan
- kerjakan yang di doakan (jangan menyimpang)
2. TANTANGAN ADALAH PELUANG
- target pasar itu luas, tak terbatas, bisa dari berbagai kalangan masyarakat
- jangan membeda-bedakan customer miskin / kaya, kadang apa yang terlihat tak seperti kenyataan
3. BISA MENGUBAH KEPUTUSAN CUSTOMER
- dari tidak berminat menjadi berminat
- dari tidak percaya menjadi percaya
- dari kepercayaan 50% menjadi 100%
4. BISA MEMBUAT CUSTOMER SETIA
- tidak mudah beralih kepada marketing lain, meski di iming-iming
- selalu jujur sama kita jika ada sesuatu (Trust)
5. BISA MENGENDALIKAN PERASAAN
- dalam suasana hati apapun (gak mood / malas / boring / marah), dapat cepat meredamnya !
- tidak terpengaruh kondisi / perkataan customer (nyebelin / ngebetein / bikin emosi), selalu dapat mengendalikan diri sendiri. tetap sopan. tetap ramah. tetap punya Etika.
- dapat menyentuh hati customer setia !
(di tahap inilah, marketing Ter-Uji & menjadi Tahan Uji)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar